Polri Apps
banner 728x90

DPD Partai Nasdem Karimun Dikukuhkan

Karimun, Owntalk.co.id – Ketua DPW Muhammad Rudi mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Karimun, yang diadakan di Foodcourt F1 Costal Area, Sabtu (19/02/2022).

Pada kegiatan ini secara khusus Muhammad Rudi mengucapkan selamat dan terima kasih kepada H. Jusrizal yang dipercaya sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Karimun. Menurutnya, komitmen dan idealisme Partai Nasdem yaitu memberikan manfaat bagi masyarakat bukan memanfaatkan.

“Selamat kepada pengurus DPD Nasdem Karimun yang telah dilantik, selamat bekerja untuk mengabdi ke masyarakat,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Karimun Yusrizal menjelaskan adapun program kedepan partai Nasdem Karimun yang pertama akan melakukan konsolidasi untuk membenahi kepengurusan, mulai dari pengurus tingkat bawah, kita juga mau melakukan perekrutan  pengurus baru untuk mencari kader-kader partai Nasdem.

“Kami juga menargetkan 3 kursi di DPRD Karimun dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang, serta siap membantu setiap perwakilan yang akan duduk di kursi parlemen DPR RI dalam Pilkada 2024 mendatang, dan Dalam waktu dekat ini partai Nasdem akan melakukan pelantikan di tingkat kecamatan, maka kedepannya kita akan membuat kepengurusan sampai ke tingkat ranting,” jelasnya.

Penulis: Koko