Kapores Karimun Beri Ucapan Selamat dan Harapan di Hari Pers Nasional

Date:

Related stories

Muswil IV Pemuda Pancasila Kepri Resmi Dibuka, Siapakah Nahkoda Selanjutnya

Batam, Owntalk.co.id - Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Riau (Kepri)...

Petugas Gabungan Gelar Razia Pajak Kendaraan di Daik – Lingga

Lingga, Owntalk.co.id - Sejumlah kendaraan bermotor terjaring razia saat...

Jelang Konser Noah, PTSP Periksa Perizinan Holywings Batam

Batam, Owntalk.co.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

NELAYAN KARIMUN TERSAMBAR PETIR SAAT MENJARING IKAN DI PERAIRAN TAKONG HIU KAB. KARIMUN

Karimun, Owntalk.co.id - Sat Polairud Polres Karimun berhasil evakuasi...

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Kundur Barat, Owntalk.co.id -- Untuk meningkatkan sarana dan prasarana...

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.IK., S.H., M.H, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (01/02/2022).

Kapolres mengatakan semoga pers bisa menjadi sarana masyarakat untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Sehingga ke ikut sertaan pers dalam memantau pembangunan dapat ikut di rasakan.

“Ikutnya pers dalam menggawal pembangunan di pemerintahan, dan juga mengawasi seluruh elemen masyarakat, biar gimana masyarakat itu bisa hidup sejahterah,” katanya.

Tony melanjutkan bahwa sinergitas dan silaturahmi antara awak media dengan pihak kepolisian diharapkan dapat terus terjalin dan terus bekerja sama, agar Polri dan pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita hoax.

“Semoga diusia pers yang sekarang ini semakin sukses, maju, profesional menayangkan berita yang benar sesuai fakta dan profesional dalam menjalankan tugas dan berperan aktif dalam menjaga kondusif ditengah-tengah masyarakat dan adil dalam menjaga Kamtibmas dalam tugasnya,” ujarnya.

Baca Juga :

Tony mengharapkan perhatian dan dukungan para wartawan untuk menciptakan situasi yang kondusif ditengah masa pandemi Covid-19 dengan menciptakan karya jurnalistik yang baik.

“Semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid mewujudkan polri yang presisi (prediktif, profesional, dan transflansi berkeadilan) khususnya di Polres Karimun. Begitupun dengan stakeholder lainnya dan rekan-rekan media khususnya di wilayah hukum Polres Karimun bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat,” harapnya.

Tony menambahkan sekali lagi segenap keluarga besar Polres Karimun menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories