Polri Apps
banner 728x90

Kadis Kominfo Kepri Buka Acara Pelatihan Pres Rilis Kehumasan

Kepala Dinas Kominfo Kepri melakukan pemukulan Gong didampingi pihak PT bright dan Pimpinan Owtalk. (foto L Adit)

Batam, Owntalk.co.id – Kepala Dinas Kominfo Kepri, Hasan membuka pelatihan Pres Rilis Kehumasan yang digelar Kantor Berita Owntalk. Sabtu, (29/1).

Kegiatan itu digelar di Hotel Harmoni – Nagoya bersama dengan 35 perwakilan humas dari berbagai instansi pemerintah dan swasta.

Kegiatan pelatihan pres rilis kehumasan resmi dibuka dengan ditandai pemukulan gong yang dilakukan oleh Kadis Kominfo.

Hasan mewakili Gubernur Kepri menyebut Pemerintah Provinsi Kepri mendukung penuh kegiatan yang digelar Kantor Berita Owntalk sebagai wadah menambah pengetahuan literasi bagi para humas di Kepri.

Dia menegaskan salah satu tugas humas adalah pengelolaan media dalam konteks kehumasan menjadi program strategis memperkenalkan citra instansi atau perusahaan ke muka publik.

“Peranan komunikasi kehumasan sangat vital di era digitalisasi. Humas menjadi sangat berpengaruh menyampaikan informasi yang konkrit dan komprehensif untuk membangun opini positif terhadap publik,” sebut Hasan.

Sehingga dengan adanya kegiatan pelatihan ini, Hasan berharap para humas yang terlibat dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman bersama juga dengan narasumber yang hadir.

Haykal, Ketua Panitia kegiatan Pelatihan Pres rilis kehumasan itu menyebut bahwa Pemerintah Provinsi Kepri memiliki andil yang besar terhadap suksesnya acara itu.

“ Kami mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kepri dan Pak Gubernur sangat antusias mendukung program literasi kami ini,” sebut Haykal.

Selain Pemprov Kepri, Haykal juga menyebut sponsor lain yang mengambil bagian dalam kegiatan ini adalah PT bright PLN Batam, APJII Kepri dan Bank BRI.

“ Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para sponsor yang mendukung kegiatan ini, ini adalah kegiatan untuk mendukung perbaikan literasi kehumasan di Kepri,” Kata Haykal.