Polri Apps
banner 728x90

Aktor Cilik Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Matthew White, Aktor Cilik di Film Danur (Foto : Google)

Jakarta, Owntalk.co.id – Kabar duka kembali datang membalut. Salah seorang aktor cilik dari dunia film Indonesia dikabarkan meninggal dunia. Pemain film Danur, Matthew White meninggal dunia di usia 12 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh beberapa akun teman-teman yang pernah bekerja sama dengan Matthew White, antara lain Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahan Risa Saraswati, ia menulis bahwa Bertemu dengan anak-anak ini merupakan salah satu momen yang tidak bisa ia lupakan dalam hidup, seolah memang sedang bertemu Peter dan yang lainnya.

Risa juga menambahkan, di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya.

Prilly Latuconsina juga mengunggah ungkapan duka di Instagram miliknya.
“Dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa,” tulis Prilly Latuconsina.

Sampai detik ini belum diketahui secara pasti penyebab Matthew White meninggal dunia. Dalam Instagram sang bunda terlihat Matthew White pernah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.