Jalin Sinergitas, Kantor Berita Owntalk Adakan Silaturrahmi ke Mapolda Kepri

Date:

Related stories

Muswil IV Pemuda Pancasila Kepri Resmi Dibuka, Siapakah Nahkoda Selanjutnya

Batam, Owntalk.co.id - Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Riau (Kepri)...

Petugas Gabungan Gelar Razia Pajak Kendaraan di Daik – Lingga

Lingga, Owntalk.co.id - Sejumlah kendaraan bermotor terjaring razia saat...

Jelang Konser Noah, PTSP Periksa Perizinan Holywings Batam

Batam, Owntalk.co.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

NELAYAN KARIMUN TERSAMBAR PETIR SAAT MENJARING IKAN DI PERAIRAN TAKONG HIU KAB. KARIMUN

Karimun, Owntalk.co.id - Sat Polairud Polres Karimun berhasil evakuasi...

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Kundur Barat, Owntalk.co.id -- Untuk meningkatkan sarana dan prasarana...

Batam, Owntalk.co.id – Kantor Berita Owntalk melakukan kunjungan kerja ke Markas Polda Kepri. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas dan mempererat tali silaturrahmi, Kamis (23/01/2022).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, CEO Kantor Berita Owntalk Anwar Anas, tim humas Polda kepri dan tim redaksi Owntalk.

CEO Kantor Berita Owntalk, Anwar Anas memaparkan, pihaknya berkunjung ke Polda Kepri untuk memperkenalkan Owntalk secara dekat dan juga ingin mendukung publikasi kegiatan polri presisi ditengah masyarakat Kepri.

“Hari ini kami bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu, kami juga bertujuan untuk menyampaikan beberapa hal yang perlu di bahas untuk mendukung Polri Presisi,” ungkapnya.

Lanjut Anwar, pihaknya menawarkan beberapa program dari Owntalk untuk membantu Publikasi Polda Kepri dalam menerapkan pelayanan polisi prima ditengah masyarakat.

Dia juga mengatakan, Owntalk adalah salah satu kantor berita di Kepri yang memotori adanya pelatihan dan edukasi literasi media, Pelatihan literasi itu diperuntukkan kepada para Mahasiswa, Buruh dan umum. Harapannya adalah masyarakat lebih menyukai literasi dan dapat menangkal informasi-informasi hoax.

“Sejauh ini, owntalk telah menggelar berbagai pelatihan literasi untuk kelas mahasiswa, buruh dan umum, agar masyarakat terhindar dari hoax,” katanya.

Sementara itu, Kabid humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt menuturkan, pihaknya sangat menyambut baik kunjungan dari kantor berita Owntalk. Menurutnya, sejauh ini Owntalk merupakan salah satu media yang cukup kritis dengan produk jurnalistik dan sesuai dengan aturan.

“Saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke Polda Kepri. Sebelumnya, saya juga sering memantau Berita Owntalk dalam menyajikan pemberitaan. Sejauh ini, media Owntalk adalah salah satu media yang kritis namun dengan prosedur bahasa jurnalistik yang baik. Jadi, kita berharap agar rekan-rekan media yang kritis juga menerapkan hal seperti itu,” ujarnya.

Harry juga menjelaskan, pada tubuh Polri, pihaknya juga berupaya melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Tentunya, dengan menjunjung tinggi prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat (Presisi).

Dalam pelayanan ditengah masyarakat, Harry menyebut bahwa masyarakat jangan sampai takut mengkritik kinerja dan pelayanan dari Polri. Menurutnya, untuk menjadi yang terbaik, polri harus siap menerima kritikan demi kebaikan.

” Ini sejalan dengan perintah Kapolri, untuk berbenah, Polri harus siap menerima kritikan dari masyarakat,” lanjut dia

“Sejauh ini kami berupaya melayani masyarakat dengan sistem Presisi, tentunya dengan dukungan kawan media yang sangat kita perlukan,” pungkasnya.

Harry menambahkan, kalau Owntalk memiliki program positif dalam membantu Polda Kepri. Tentunya, dalam hal ini, pihaknya akan mendukung hal tersebut.

“Jika rekan-rekan media memiliki program atau event yang mengedukasi serta mendorong hal positif untuk Polda Kepri. Tentunya akan kita dukung hal tersebut,” tutupnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories