Usai Kebakaran, Hanura Apresiasi Langkah Cepat Petugas dan Staf yang Padamkan Api

Date:

Related stories

HUT RI Ke-77 Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Di Pulau Terluar Indonesia

Karimun, Owntalk.co.id - Sempena memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia...

Beraksi di 20 TKP, Seorang Jambret Berhasil Dibekuk Polsek Lubukbaja

Batam, Owntalk.co.id - Karim Teibang alias Bogan, residivis spesialis...

NasDem Bersuara, Tanggapi Gejolak Pergantian Sekretaris Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id - Perihal adanya gejolak ditubuh Partai Nasional...

Sosialisasi Usaha Hulu Migas, Kapolres : Kita Selalu Siap Amankan Objek Vital Nasional

Meranti Owntalk.co.id - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul...

Batam, Owntalk.co.id – Usai terjadinya kebakaran di gedung DPRD kota Batam, Ruangan Fraksi Hanura akan dipindahkan ketempat lain untuk sementara waktu.

Ketua Fraksi Hanura DPRD kota Batam, Utusan Sarumaha menuturkan, pihaknya mengapresiasi langkah cepat staf dan petugas dalam memadamkan api. Beruntung atas kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

“Kita mengapresiasi langkah cepat staf dan petugas. Beruntung tidak ada korban jiwa. Selain itu, barang-barang yang sangat penting atau dokumen-dokumen penting tidak ada yang terbakar. Palingan cuma buku-buku arsip di fraksi saja yang terbakar,” ungkapnya.

Lanjut Utusan, kejadian hari ini menjadi evaluasi bagi pihaknya dan secara khusus bagi sekretariat DPRD Batam dalam rangkap pemeliharaan seluruh alat-alat listrik yang ada di DPRD Batam.

“Kami dari fraksi Hanura menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Sekwan DPRD Batam yang ikut memadamkan api. Sehingga api tidak meluas ke gedung DPRD Batam. Yang terbakar ini hanya satu ruangan saja, kalau untuk ruangan staf fraksi Hanura tidak terbakar,” katanya.

Baca Juga :

Utusan menambahkan, berdasarkan laporan dari staf fraksi Hanura, saat dia memasuki ruangan, tiba-tiba api sudah membesar saja.

“Api itu munculnya dari atas plafon, yakni korsleting listrik. Ketika staf masuk ruangan apinya sudah membesar,” tutupnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories