Mengambil Nilai Ketauladanan di Silaturrahmi Rudi Bersama FKTW se- Tanjungpinang

Gubernur LSM Lira Kepri, Muhammad Nur. (foto : Ist)

Batam, Owntalk.co.id – Pertemuan Walikota Batam, H Muhammad Rudi (HMR) bersama dengan forum RT-RW se-kota Tanjungpinang menuai banyak kontroversi dari beberapa kalangan masyarakat. kemudian silaturrahmi itu dikait-kaitkan dengan sosialisasi persiapan pilgub 2024.

Beberapa masyarakat menyayangkan agenda pertemuan Rudi bersama Tokoh Masyarakat, Paguyuban dan RT/RW itu difasilitasi oleh Rahmah, Walikota Tanjungpinang. Mereka menuding, secara etika politik Politik, Rahmah telah melampaui kewewenangannya.

Menanggapi hal itu, Gubernur LSM Lira, Muhammad Nur (MNur) berpendapat bahwa pertemuan antara walikota Batam bersama Forum RT dan RW se-Tanjungpinang adalah hal yang lumrah dilakukan. Bahkan dia menyebut agenda-agenda serupa juga harusnya dilakukan oleh tokoh politik di Kepri.

” Silaturrahmi itu satu hal yang dianjurkan, Apalagi untuk kita bangsa Melayu. Setidaknya pak Rudi menunjukkan nilai-nilai ketauladanan yang patut dicontoh oleh politisi-politisi muda di masa depan,” kata Mnur pada Kantor Berita Owntalk. Selasa, (11/1).

Halaman selanjutnya…

Exit mobile version