Polri Apps
banner 728x90

Joni Mustafa dan Jefrianto Pimpin HMI MPO Cabang Batam dan Tanjungpinang

Semoga dengan terpilihnya kami, sebagai Ketua Formatur/ Ketua Umum Cabang dapat membawa HMI-MPO Cabang Batam Madani dan Cabang Tanjungpinang kearah yang lebih baik lagi yang sesuai dengan cita-cita para pendiri yaitu kanda Prof.H. Lafran Pane,” ujar Joni Mustafa dan Jefrianto, kepada Wartawan Baru-baru ini.

Pelantikan rencanannya akan dilaksanakan pada Februari 2022, Insya Allah kepengurusan akan dilantik langsung oleh Ketua Umum PB HMI Affandi Ismail dan setelah pelantikan akan melaksanakan kegiatan pendistribusian sebanyak 2000 buah mushaf Qur’an di Wilayah Hinterland

Musyawarah Cabang ini dipimpin oleh langsung oleh Sekretaris HMI MPO BADKO Sumbagtera Fadlil Aulia Rahman Rajaguguk sebagai Presidium Sidang I dan Rifky Azien sebagai Presidium Sidang II yang juga Ketua Bidang P3C HMI MPO Badko Sumbagtera dan Rika Novianti sebagai Presidium Sidang III yang juga Staf PPO HMI MPO Badko Sumbagtera.

Pimpinan Fadlil, menuturkan bahwa musyawarah Cabang ini telah sesuai dengan konstitusi dan mekanisme organisasi sehingga menetapkan saudara Joni Mustafa menjadi Ketua Umum HMI MPO Cabang Batam Madani dan saudara Jefrianto sebagai Ketua Umum HMI MPO Cabang Tanjungpinang Madani.

Pada kesempatan presidium sidang menetapkan saudari Fatimah Binti Usman Gulam sebagai Ketua Umum Kohati Cabang Batam Madani dan saudari Dyah Ayu Wulandari sebagai ketua umum Kohati Cabang Tanjungpinang Madani.

Halaman selanjutnya…