Polri Apps
banner 728x90

Teaser Pengabdi Setan 2 Tayang : Bikin Penasaran!

Foto : Cuplikan Film Pengabdi Setan

Jakarta, Owntalk.co.id – Teaser Pengabdi Setan 2 perdana tayang di youtube pada Kamis (6/1). Dalam teaser tersebut hanya memunculkan latar belakang gelap dan suara rintihan anak.

“Ibu..ibu..aku takut sendirian, kuburannya sempit,” ujar seorang anak yang belum dikenal siapa itu.

Teaser tersebut membuat penonton penasaran. Melihat film Pengabdi Setan pertam, akhir dari cerita tersebut menunjukkan adegan putra bungsu Ibu dijemput oleh sekelompok “orang” yang tidak dikenal.

Produser Rapi Films, Sunil Samtani, mengaku sengaja membocorkan teaser untuk menggairahkan antusias penggemar. Pasalnya, Joko Anwar selaku penulis skenario dan sutradara film lah yang menginginkannya.

Film tersebut sedang dalam pengerjaan, dijadwalkan rilis pada pertengahan atau akhir 2022. Ia berharap setelah rilis, situasi di bioskop akan kembali normal, tidak seperti di era zamannya.

Pengabdi Setan (2017) adalah salah satu film horor terbaik di Indonesia. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama tahun 1980. Melansir dari Wikipedia, Pengabdi Setan (2017) per 7 November 2017 telah ditonton oleh 4.206.103 orang di bioskop. Tak hanya itu, Pengabdi Setan juga meraih banyak penghargaan di Festival Film Indonesia 2017. Oleh karena itu, Pengabdi Setan 2 communion menjadi salah satu film yang wajib ditonton saat tayang di nanti.