Polri Apps
banner 728x90

Tawuran Maut di Cengkareng Tewaskan Pelajar, 11 Terduga Pelaku Ditangkap!

Ilustrasi tawuran pelajar (Sumber : Google)

Jakarta, Owntalk.co.id – Kejadian mengenaskan baru-baru ini menimpa seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial R (15). Ia tewas dibacok saat tengah tawuran di Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

Polisi telah menangkap 11 terduga pelaku pembacokan terhadap R. Kini mereka tengah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Bintang Baskoro menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (5/1) sekitar pukul 14.30 WIB kemarin.

R, kata Bintang, tewas dengan luka bacok celurit di bagian kepala. Remaja tersebut sempat diupayakan temannya untuk dibawa ke rumah sakit namun tidak tertolong.

Polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait peristiwa tragis tersebut.

Dirinya menambahkan keterangan sementara bahwa mereka tidak mempunyai keinginan untuk tawuran. Mereka berboncengan dan hanya sekedar melintas. Saat sampai di taman, sudah ada kelompok lawan yang menyerang mereka.

Bintang menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi lain gunan menangkap pelaku yang telah membunuh korban.