Polri Apps
banner 728x90

Resmi Buka di Grand Batam Mall, Pasti Pasta Banjir Orderan

Batam, Owntalk.co.id – Ditengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat para pelaku usaha untuk membuka usahanya. Kini, telah hadir di kota Batam Pasti Pasta sebagai tempat pilihan kongkow anda bersama keluarga.

Pasti Pasta menyediakan berbagai varian menu yang menarik. Dengan konsep ala Eropa di padukan dengan gaya Nusantara, membuat anda harus mencoba berbagai varian menu yang ada di Pasti Pasta.

Owner Pasti Pasta Angela Gosal menuturkan, hari ini pihaknya menggelar grand opening Pasti Pasta. Dalam kegiatan tersebut, ia mengundang berbagai rekan bisnis untuk mencoba mencicipi menu yang ada di pasti pasta.

“Hari ini kita menggelar doa bersama sekaligus mengundan teman-teman untuk mencoba beberapa menu yang ada di Pasti Pasta,” ungkapnya.

Lanjut Angela, ini merupakan tantangan tersendiri untuknya dalam memulai sebuah usaha ditengah pandemi Covid-19. Namun dengan dukungan dari keluarga pihaknya tetap berupaya untuk menjalankan bisnis tersebut.

“Ini merupakan tantangan bagi saya, semoga pandemi tetap berlalu. Kami yakin, bahwa Pasti Pasta akan memanjakan pelanggan dengan berbagai citarasa yang menarik, tentunya dengan harga yang merakyat,” jelasnya.

Baca Juga :

Angela menambahkan, saat ini Pasti Pasta sedang memberikan promo menarik bagi pelanggan.

“Saat ini kami sedang memiliki promo menarik untuk pelanggan. Bagi mereka yang membeli 2 Spaghetti Aglio Mentaiko, atau Fettucine Carbonara. Akan mendapatkan, free satu french fries dan dua Ice tea,” katanya.

Bagi anda yang ingin mencoba berbagai varian rasa menarik di Pasti Pasta. Anda bisa mengunjungi toko di LG Floor Grand Batam Mall. Selain itu anda juga bisa memesannya melalui gofood atau menghubungi nomor 081276059354.