Polri Apps
banner 728x90

Jessy Silana, Wakil Indonesia Raih Gelar Miss Tourism International 2021

Jessy Silana Wongsodiharjo, Miss Tourism International 2021/2022 © instagram @jessysilanawong

Jakarta, Owntalk.co.id – Indonesia berhasil meraih gelar juara di kontes Miss Tourism International 2021. Adalah Jessy Silana Wongsodiharjo, sosok perempuan muda berusia 25 tahun yang berhasil meraih gelar Miss Tourism International berkat salah satu jawaban diplomatis dan tangkasnya dalam menyampaikan strategi dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke mata dunia.

Dalam geralan puncak Miss Tourism International 2021 yang dilangsungkan secara virtual pada hari Sabtu (18/12) lalu, Jessy diketahui berhasil mengalahkan 43 kontestan lainnya dari berbagai negara dengan gagasan cemerlang yang disampaikan mengenai strategi promosi pariwisata.

Ketika ditanya oleh juri mengenai bagaimana cara yang akan dilakukan oleh dirinya untuk mempromosikan pariwisata Indonesia jika dinobatkan sebagai pemenang, Jessy dengan penuh percaya diri menjawab bahwa ia akan memanfaatkan konektivitas digital sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke mata dunia.

Menurutnya, media sosial menjadi wadah yang paling efektif untuk mempromosikan pariwisata di tengah kondisi pandemi global Covid-19 dan era normal baru seperti saat ini.

Halaman selanjutnya…