Polri Apps
banner 728x90

Donal Pangihutan Resmi Pimpin APJII Kepri Hingga 2024 Mendatang

Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Kepri, menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Convention Hall Harris Resort Barelang. Agenda tersebut bertujuan untuk membahas program kedepan APJII Kepri.

Pada Muswil tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kepri Buralimar, Ketua Umum APJII Muhammad Arif Angga, Ketua Terpilih APJII Kepri Donal Pangihutan, para anggota APJII Kepri dan seluruh Stakeholder terkait.

Ketua Umum APJII, Muhammad Arif Angga menuturkan, pihaknya telah menggelar Muswil di berbagai wilayah. Namun untuk agenda terakhir adalah di Kepri, khususnya Kota Batam.

“Sebelumnya kita telah menggelar Muswil di daerah lainnya. Saat ini, kita menggelar Muswil terakhir di Kepri,” ungkapnya, Rabu (08/12/2021).

Lanjut Angga, Kota Batam merupakan wilayah yang sangat strategis bagi Interkoneksi Indonesia. Sebab, Batam sendiri dekat dengan negara tetangga.

“Kepri, Khususnya kota Batam bisa menjadi Gate Internasional bagi seluruh rekan-rekan penyedia jasa internet yang ada di Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga :

Angga juga mengatakan, pihaknya fokus untuk pemerataan internet di Indonesia. Terutama pembangunan infrastruktur diseluruh wilayah kerja APJII.

“Selamat kepada ketua Pengwil Kepri terpilih. Semoga kedepan dapat menjalankan programnya dengan baik. Apalagi khusunya di Kota Batam,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pengwil APJII Kepri, Donal Pangihutan memaparkan, Muswil ini merupakan rangkaian kegiatan di seluruh Indonesia. Pihaknya sangat bersyukur untuk dapat kesempatan karena dihadiri langsung oleh ketua umum. Apalagi, menurutnya Kepri khususnya Kota Batam merupakan daerah yang sangat strategis.

“Ini merupakan Agenda Muswil terakhir, kita sangat siap dan meminta dukungan rekan-rekan yang telah mempercayai kita sebagai Ketua Pengwil APJII Kepri. Selain itu, ia juga percaya bahwa Kepri bisa menjadi gate terdepan untuk interkoneksi di Indonesia,” ujarnya.

Penulis: HaykalEditor: Arini