Polri Apps
banner 728x90
Tips  

4 Cara Dapatkan Diamond FF Secara Gratis 2022

Berbicara tentang game Free Fire tidak jauh dari yang namanya diamond. Semua pemain game ini tentunya ingin tahu cara terbaru mendapatkan diamond FF gratis tanpa harus membeli.

Harga diamond yang terbilang sangat mahal membuat banyak player mencari cara agar menemukan cara mudah untuk mendapatkan diamond FF secara gratis.

1. Diamond dari Garena

Garena adalah developer dari game Free Fire yang sangat populer ini. Jika kamu salah satu pemainnya, maka kamu sudah pasti tahu bahwa Garena juga memberikan event dengan hadiah yang menggiurkan kepada para pemainnya setiap minggu. Dan hadiahnya juga berupa diamond FF.

Untuk mengikutinya sangat mudah, kamu harus selalu siap dengan update terbaru dari game ini. Misalnya dengan terus memantau media sosial Garena untuk mendapatkan informasi terbaru dan jangan sampai ketinggalan berita. Kamu hanya perlu menunggu kode bonus penukaran diamond yang dibagikan secara gratis.

2. Ikuti Giveaway

Mengikuti giveaway merupakan salah satu cara mendapatkan diamond FF gratis. Kamu mungkin pernah melihat YouTuber Gaming, influencer, Garena atau pihak lainnya yang mengadakan acara giveaway besar-besaran dan menawarkan hadiah diamond FF gratis.

Nah, kamu juga bisa mengikuti giveaway tersebut untuk mendapatkan diamond secara suma-cuma. Oleh karena itu, mohon selalu update informasi seputar giveaway di media sosial atau bisa juga dengan bergabung kedalam komunitas yang memiliki minat yang sama.

3. Ikuti Turnamen

Kamu juga bisa menggunakan skill game yang cukup baik di turnamen Battle Royale untuk mendapatkan diamond FF secara gratis.

Turnamen Free Fire biasanya memungkinkan peserta yang menang untuk menerima hadiah berupa diamond dan bahkan hadiah uang tunai. Selain untuk tujuan memenangkan hadiah diamond, kamu juga bisa menggunakannya sekaligus untuk melatih atau mengasah kemampuan profesionalmu.

4. Situs Poin Web

Kamu bisa mencoba cara lain untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis yakni melalui situs poin website. Jika kamu belum pernah mendengar nama tersebut. Maka perlu diketahui bahwa melalui situs tersebut kamu perlu mengumpulkan koin, yang nantinya bisa digunakan untuk membeli atau menukarkan dengan diamond ff.

Adapun cara mengumpulkan poin di situs tersebut cukup mudah dan sangat menyenangkan, Dengan cara ini kamu bisa bermain sambil menikmatinya, mulai dari mainkan game seru, isi kuis serta melaksanakan berbagai tugas atau misi.