Mahligai Wedding Tawarkan Konsep Pernikahan Mewah Ala Tradisional

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Muncul di tengah pandemi covid 19 tidak mematahkan semangat Mahligai Wedding untuk memasarkan bisnisnya. Memiliki konsep atribut tradisional dan internasional membuat Mahligai Wedding menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Batam.

Untuk menunjukkan keunikan konsep atributnya, Mahligai Wedding bersama dengan Marriot Hotel mengadakan event Wedding Runway sekaligus Grand Opening di Atrium II Grand Batam Mall, Jumat (19-11-2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Drs. Buralimar, Istri DirNarkoba Polda Kepri Liana Mudji dan para vendor.

Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina memuturkan, pihaknya sangat mendukung para pelaku usaha yang tetap semangat di tengah pandemi covid 19. Memiliki konsep yang unik membuat Mahligai Wedding menjadi pilihan Event Organizer (EO) bagi masyarakat.

“Selamat atas grand openingnya, saat ini sangat jarang menemuka EO yang memiliki konsep atribut Tradisional dan internasional. Namun yang perlu diingat adalah target pasar yang saat ini tertuju untuk menengah keatas. Bisa juga diciptakan bagi kalangan menengah kebawah, sebab membuka sebuah bisnis itu tidaklah harus mengejar keuntungan saja melainkan juga membranding barang milik kita sebaik mungkin,” ungkapnya.

Lanjut Wagub Kepri, dalam strategi pemasaranya sudah cukup baik. Ia meyakini Mahligai Wedding bisa bersaing dan sukes kedepan.

“Mahligai Wedding bisa menjadi contoh untuk pelaku usaha weeding lainnya. Tetap semangat semoga bisa menjadi EO ternama di Kepri,” tutur Ketua Dekranasda kota Batam tersebut.

Sementara itu, Owner Mahligai Wedding, Putut Indah menuturkan, Mahligai Wedding memiliki koleksi Attire Wedding beragam, mulai dari baju pernikahan adat, nasional maupun internasional.

“Kita memiliki konsep yang berbeda dari lainnya, kenapa EO ini bernama Mahligai. Sebab, didalam sebuah pesta pernikahan pasti membutuhkan sebuah tempat atau istana yang bagus. Maka dari itu, kita membutukan sebuah Istana atau Mahligai. Selain itu, kami memiliki berbagai konsep baju pernikahan tradisional ataupun internasional,” katanya.

Putut juga mengatakan, Mahligai wedding sendiri selain bergerak di bidang wedding gallery, juga bergerak di bidang Make Up Artist dan Salon.

“Mahligai Weeding menawarkan paket wedding dengan harga menarik. Saat ini kita sedang ada promo mulai dari Rp, 6.500.000., kalian bisa mendapatkan Cashback sebesar Rp. 1.000.000., untuk 21 pengantin pertama,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wagub Kepri bersama owner Mahligai Weeding dengan menyentuh layar LED. Selain itu agenda Weeding Runway juga menampilkan Fashionshow Attire Wedding collection yang diperagakan oleh 20 model & muse.

Bagi anda yang ingin memiliki konsep pernikahan mewah dengan harga terjangkau, Mahligai Weeding merupakan pilihan tepat. Untuk anda yang ingin menggunakan jasa EO tersebut bisa mengunjungi lokasi galery di Ruko Grand Niaga Mas, Blok C. 37, Belian, Batam Centre. Atau bisa menghubungi Nomor Whats App 087815135181 dan Chat melalui instagram official @mahligaiweedingbatam. (Haykal)

  • Bagikan