Bupati Karimun bersama OPD dan FKPD Gelar Apel Peringati Hari Pahlawan

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owantalk.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menggelar Apel bersama OPD dan FKPD Karimun untuk memperingati Hari Pahlawan yang diadakan di Gedung Nilam Sari, Rabu (10/11/2021).

Bupati Karimun Aunur Rapiq mengatakan, kegiatan apel bersama ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke-76 Tahun dan dilanjutkan dengan doa bersama di Bumi Beazam.

“Acara doa bersama lintas agama ini di selengarahkan oleh Rumpun Melayu bersatu berkerjasama dengan Dinas Agama dan Pemkab Karimun,” katanya.

Rapiq melanjutkan rangkaian kegiatan ini memang tidak banyak dilakukan mengingat saat ini masih suasana pandemi Covid-19, yang paling berarti dari suasana Hari Pahlawan ialah orang tua, pemuka masyarakat, orang melayu tempatan untuk melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi lansia mulai di laksanakan tanggal 4 sampai tanggal 5 di kecamatan Karimun dan Meral yang melibatkan Nakes, Tni/Polri dan kader-kader posyandu,” ujarnya.

Baca Juga :

Rapiq menambahkan tujuan mereka ini untuk membantu pemerintah gimana agar lansia dapat diberikan vaksinasi agar persentase lansia ini dapat tercapai dan pemerintah daerah menyambut baik program ini.

“Kalau tidak bantu dengan kompenan masyarakat ini akan sulit tercapai persentase lansia,” tambahnya. (Koko)

  • Bagikan