Wabup dan Kapolres Kepulauan Meranti Sambut Kepulangan Atlet Porda

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Meranti, Owntalk.co.id – Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (purn) H Asmar dan Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH menyambut kepulangan para atlet Meranti yang telah berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-6 SOIna Provinsi Riau.

Penyambutan dilakukan di sebuah Kedai Kopi di Kota Selatpanjang, Minggu (10/10) sore. Para atlet yang berjumlah 8 orang dan didampingi dua pelatih itu pulang dengan menggunakan kapal cepat.

Bersama Wabup dan Kapolres, juga tampak hadir Plt Kepala Satpol-PP Masdiana, Kepala Bidang Olahraga Disparpora Ade Suhartian, Ketua SOIna Kepulauan Meranti Syafrizal dan sejumlah pejabat lainnnya.

Wabup dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada atlet SOIna yang telah bertanding dan berprestasi mengharumkan nama daerah.

“Saya mengucapkan tahniah dan selamat kepada para atlet yang telah bertanding dan berprestasi mengharumkan nama daerah ditingkat provinsi dan selanjutnya akan bertanding di tingkat nasional. Kedepannya saya berharap bisa bekerjasama dengan dinas terkait agar terangkat namanya, sebab anak yang berprestasi itu mengangkat nama daerah bukan nama pribadi,” katanya

Atas nama pemerintah daerah, Asmar juga meminta maaf karena tidak mengalokasikan dana untuk biaya keberangkatan, selain itu wakil bupati juga merasa sedih yang teramat sangat ketika mendengar kabar ada atlet yang bertanding tidak mempunyai sepatu. Hal itu dikarenakan keterbatasan biaya yang dimiliki.

“Semua atlet telah berjuang dan membawa hasil yang bagus dan mengharumkan nama daerah. Namun kami atas nama pemerintah daerah memohon maaf karena tidak bisa menyantuni saat keberangkatan kemaren. Saya juga sedih ketika mendengar kabar ada atlet yang tidak punya sepatu. Ini bukanlah kesalahan anak-anak, namun ini kesalahan kami tidak bisa berbuat maksimal yang dikarenakan keterbatasan anggaran, kedepannya saya yakin ini akan kita perhatikan kedepannya bagi yang ingin bertanding,” ungkapnya.

  • Bagikan