Meriahkan HUT Lanal ke-24 Tahun, Danlanal Karimun Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Danlanal Karimun membagika paket sembako kepada nelayan, wakawuri dan wartawan dalam rangka HUT Lanal ke 24 Tahun di Mako Lanal TBK Jln Nusantara, Minggu (10/10/2021) kemarin.

Danlanal Letkol Laut (P) Puji Basuki dalam sambutannya mengatakan, pada masa Covid-19 saati ini pihaknya telah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan untuk membantu masyarakat sekitar yaitu berupa pembagian sembako.

“Kita juga membagikan paket sembako di pangkalan nelayan di Leho sebanyak 200 paket, dan juga membagikan kepada nelayan di daerah Meral dan Kolong sekitar 100,” katanya.

Puji melanjutkan, pihaknya juga membagikan paket sembako kepada wakawuri dan wartawan ia berharap apa yang dilakukannya itu dapat membantu perekonomian masyarakat Karimun.

“Kita berdoa semoga Covid segera berlalu tetap utamakan prokes dimana pun berada. Semoga Lanal semakin jaya dilaut,” ujarnya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menjelaskan, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Karimun ia terima kasih yang tidak terhingga atas kepedulian Dan Lanal dan Jajaran selama Ini bagaimana kehidupan Masyarakat Karimun apalagi menghadapi Covid-19 ini.

“Dengan dibuktikannya adanya bantuan-bantuan sembako baik kemarin maupun hari ini kita dapat lihat bersama,” jelasnya.

Baca Juga :

Anwar Hasyim menambahkan, dalam pelayanan dan Keamanan tentunya Masyarakat Karimun tercipta dengan Baik karena atas kerjasama antara Danlanal dengan kebersamaan Pemerintah Karimun dan forkopinda lainnya serta media pemberitaan yang cerdas.

“Kita doakan semoga Danlanal terus sukses, maju dan tempat di hati masyarakat khusus Kabupaten Karimun,” tambahnya. (Koko)

  • Bagikan