Basyid Mengundurkan Diri, Ketua PKB Kepri Dijabat Marwan Dasopang

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Kepri, Marwan Dasopang.

Batam, Owntalk.co.id – Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengeluarkan surat Penetapan Perubahan Susunan Dewan Pengurus Wilayah Kepulauan Riau. Dalam surat bernomor 8434/DPP/1/IX/2021 itu, ada perubahan formasi di kepengurusan inti.

Salahsatunya adalah nama ketua DPW PKB Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Abdul Basyid digantikan oleh Marwan Dasopang. Selain itu, Jabatan wakil ketua satu juga diisi oleh orang baru bernama, Ratna Juwita Sari.

Surat tersebut telah dikeluarkan sejak tanggal 30 September 2021 dan ditandatangani oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Baca Juga :

Marwan Dasopang dan Ratna Juwita Sari merupakan anggota DPR RI yang diamanatkan untuk mempersiapkan masa transisi pergantian kepengurusan struktural di Kepri.

Penugasan mereka oleh DPP menyusul pengunduran diri Abdul Basyid dari kepengurusan inti DPW PKB Kepri.

” Kami diamanahkan untuk mempersiapkan masa transisi pergantian ketua PKB yang baru,” kata Marwan yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu pada Kantor Berita Owntalk. Senin, (11/10/2021).

Selain mempersiapkan masa transisi kepengurusan PKB, Marwan juga memiliki misi untuk melakukan rekrutmen kepada warga Kepri untuk bergabung dengan partai politik berideologi Moderat itu.

” Ya, kami juga mengundang seluruh masyarakat Kepri yang memiliki dedikasi dan keinginan membangun daerah untuk bergabung bersama-sama kami di Partai ini,” kata dia.

Lanjut baca…

  • Bagikan