Polri Apps
banner 728x90

PT Timah Tbk Berikan Bantuan Kepada Surau Al Fatah

Karimun, Owntalk.co.id – PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau melalui CSR nya menyerah bantuan untuk Surau Al-Fattah Dusun 3 Bukit Senang Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, Jumat 01/10/2021.

Bantuan uang tunai ini diserahkan langsung oleh GM Kepri dan Riau Ebbi Wibisana kepada pengurus Surau Al-Fattah M.Amin.

M.Amin menyampaikan terimakasihnya kepada PT Timah Tbk yang telah membantu pembangunan Surau Al-Fattah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah mengabulkan proposal permohonan kami Surau Al-Fattah. Surau ini dibangun dengan swadaya masyarakat serta Tanah Wakaf dari Pensiun PT Timah Tbk,” Ujarnya

H. Amin mengatakan di Kawasan ini tidak ada Surau, sehingga kalau mau melaksanakan ibadah berjemaah harus menempuh perjalanan yang cukup jauh menuju masjid.

“Disini jamaahnya para pensiunan PT Timah dan sebelumnya disini tidak ada Surau, kalau mau ke masjid juga agak jauh. Untuk itu kami berinisiatif membangun Surau ini secara bergotong royong. Syukur Alhamdulillah saat ini mendapat bantuan dari PT Timah sehingga dapat melengkapi kekurangan yang ada sehingga jamaah bisa beribadah dengan khusuk dan nyaman,” Katanya

Sementara itu, Kepala Desa Gemuruh Untung Sutrisno, mengapresiasi PT Timah beserta Jajarannya yang senantiasa mendukung kebutuhan masyarakat.saya selaku Kepala Desa Mewakili masyarakat Desa Gemuruh mengucapkan terimakasih kepada perusahaan atas segala bantuan yang terus di berikan perusahaan terhadap masyarakat kami.

“Semoga ini menjadi ladang amal oleh perusahaan dan PT Timah mendapatkan hasil yang berlimpah dari Allah SWT,” Ucapnya.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri Panji Sabdo Pamungkas selaku Kabid Sekretariat, Eka Budhy Susanto Koordinator PPM Kepri dan Riau, Murdjani Pengurus Surau Al-Fattah. (Koko)