Atan Rahmadi Penderita Penyakit Getah Bening yang Terima Bantuan dari Gamawa

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Saudara Atan Rahmadi yang mengalami sakit Kelenjar Getah Bening mendapat Bantuan dari Gamawa yang di dampingi Camat Karimun di lubuk semut Kampung Tengah, Minggu (26/09/2021).

Camat Karimun, Agung Jati Kesuma mengatakan, beliau yang mewakili keluarga penerima donasi mengucapkan terima kasih kepada Gamawa yang telah memberikan santunan dan sembako.

” Kegiatan ini sangat kita apresiasi atas kepedulian Gamawa kepada Masyarakat di Kecamatan Karimun,” katanya

Agung mengharapkan, jalinan silaturahmi memberikan donasi kepada Masyarakat tidak mampu ini hendaknya terus berkelanjutan sehingga dapat menjadi mitra khusus Kecamatan Karimun.

“Gamawa berserta PAC – PAC yang sudah ada di 12 Kecamatan agar terus bersemangat dalam melaksanakan Aksi Sosial agar Gamawa ini dapat menjadi suatu yang dapat di banggakan Masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:

Di Kesempatan yang sama Ketua DPC Gamawa Denni Subairi menyebutkan Alhamdulilah hari ini kita memberikan Bantuan Kepada Atan Rahmadi yang terkena Kelenjar Getah Bening dan juga kita memberikan Bantuan kepada Pengamen Suami Istri disimpang Lampu merah serta pak Adam pedagang Asongan yang berjualan di Kolong.

” Kita memberikan bantuan berupa santunan dan sembako kepada mereka,” ujarnya

Denni menambahkan, ia berharap penerima tak melihat dari apa yang diberikan berdasarkan nilainya melainkan kepedulian Gamawa kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi.

” Kita akan selalu ada untuk Masyarakat membutuhkan bantuan dan kita juga akan menyalurkan bantuan dari donatur yang ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tambahnya (Koko)

  • Bagikan