Polri Apps
banner 728x90

Mantan Kadiv Hubinter Polri Terlibat Kasus Penganiayaan, Diduga Lumuri Kotoran Manusia ke Wajah M Kece

Berita Terkini Batam

Jakarta, Owntalk.co.id – Mantan Kadiv Hubinter Polri, Irjen Napoleon Bonaparte tidak hanya memukuli M Kece alias Muhammad Kasman, tetapi juga melumurinya dengan kotoran manusia.

Tidak pidana penganiayaan ini diungkapkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Bridgjen Pol Andi Rian Djajadi.

Untuk diketahui Irjen Napoleon Bonaparte merupakan terpidana kasus suap dari Djoko Tjandra, sementara itu M Kece sendiri merupakan tersangka dalam kasus penistaan agama. Keduanya saat ini sama-sama ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

“Dalam pemeriksaan terungkap selain pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia,” kata Dirtipidum Bareskrim Polri, Senin (20/09/2021).

Andi menjelaskan, perlakuan tersebut dilakukan Napoleon bersamaan dengan pemukulan di sel isolasi Bareskrim Polri.

“Sambil memukul juga melumuri kotoran manusia,” kata Andi.

Baca Juga :

Adapun kotoran manusia tersebut telah disiapkan oleh Napoleon dan disimpan di kamar selnya.

“Salah satu saksi diperintahkan NB untuk mengambil bungkusan kotoran yang sudah disiapkan di kamar NB, kemudian NB sendiri yang melumuri,” ungkap Andi.

Atas perkara dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Napoleon Bonaparte, ia telah dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh M Kece pada 26 Agustus 2021.