HUT TNI-AL, Kapolres Meranti Datangi Posal Selatpanjang Beri Surprise

Date:

Related stories

HUT RI Ke-77 Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Di Pulau Terluar Indonesia

Karimun, Owntalk.co.id - Sempena memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia...

Beraksi di 20 TKP, Seorang Jambret Berhasil Dibekuk Polsek Lubukbaja

Batam, Owntalk.co.id - Karim Teibang alias Bogan, residivis spesialis...

NasDem Bersuara, Tanggapi Gejolak Pergantian Sekretaris Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id - Perihal adanya gejolak ditubuh Partai Nasional...

Sosialisasi Usaha Hulu Migas, Kapolres : Kita Selalu Siap Amankan Objek Vital Nasional

Meranti Owntalk.co.id - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul...

Meranti, Owntalk.co.id – Kemarin, Jum’at 10 September 2021, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) genap berusia 76 tahun. Peringatan HUT TNI-AL kali ini Polres Kepulauan Meranti, Riau, memberikan surprise atau kejutan kepada Pos Angkatan Laut (Posal) Selatpanjang.

Kapolres AKBP Andi Yul, L.T.G SH, SIK, MH bersama Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat, SE, Ak, MH, dan para pejabat utama Polres Kepulauan Meranti mendatangi markas Posal di Jalan Jawi-Jawi Selatpanjang dengan membawa kue ulang tahun.

Hal ini pun disambut suka cita oleh Anggota Posal. Danposal Letda Laut S Jerry Hendra mengaku senang atas perhatian Polres tersebut. Selama ini, Posal dan Polres menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan wilayah.

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan wilayah Kepulauan Meranti,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Andi Yul mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI-AL yang ke-76. Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat.

“Hanya ucapan dan semangat yang dapat kami berikan. Semoga hubungan yang selama ini terjalin dengan baik dan kedepannya semakin baik,” Ujarnya

Selain dari Polres Kepulauan Meranti, waktu yang sama Posal Selatpanjang juga mendapat kejutan ulang tahun dari Koramil 02 Tebingtinggi.

Baca Juga :

Tampak hadir Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Danpos Koramil 02/TT Peltu Lakattang, Bati Tuud Serma Sumardi, Paur Kom Sos Sertu Bambang Susilo, dan Babinsa Serda Pardin Paramay.

Suasana keakraban terlihat jelas sore itu. Anggota TNI dan Polri terlihat makan kue bersama sambil menghirup kopi hangat. Di tengah pandemi Covid-19, kegiatan juga berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. (Koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories