Polri Apps
banner 728x90

PT Timah Tbk Salurkan CSR Ratusan Juta di Provinsi Kepulauan Riau dan Riau 

Berita Terkini Batam

Dalam menyalurkan CSR, PT Timah Tbk berupaya untuk melaksanakan pembangunan berkelanjutan di lingkungan masyarakat sekitar. Sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung dampak dari CSR perusahaan.

Penyaluran CSR Perusahaan ini diapreasiasi oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim memberikan apresiasi kepada PT Timah yang senantiasa mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan masyarakat.

“Diharapkan bantuan-bantuan dari PT Timah terus bergulir kedepannya. Karena sangat membantu, salah satunya bantuan untuk UMKM yang dapat menjadi sebagai modal untuk pelaku usaha tersebut berkembang dan maju,” katanya.

Anwar menyebutkan PT Timah Tbk konsisten menyalurkan bantuannya kepada masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini bantuan sangat diharapkan masyarakat.

“Di masa pandemi ini PT Timah konsisten dalam menyalurkan bantuan,”sebutnya

Sementara itu, salah satu penerima bantuan Hendra mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Timah yang telah mensupport masyarakat nelayan dengan memberikan bantuan pembangunan jembatan tambat perahu nelayan.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bukan cuma nelayan yang dapat memanfaatkan jembatan ini masyarakat juga Semoga PT Timah dapat terus eksis beroperasi di Kabupaten Karimun,”ujarnya.

Senada…