Polri Apps
banner 728x90

Masuk PPKM Level 3, Wabup Trenggalek Berharap PTM Bisa Segera Terlaksana

Berita Terkini Batam
Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara saat melantik anggota Pramuka Siaga Garuda Kwaran Tugu, Rabu (8/9)

Trenggalek, Owntalk.co.id – Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara kembali melantik 69 anggota Pramuka Siaga Garuda Kwartir Ranting (Kwaran) Tugu. 

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Trenggalek sendiri hingga saat ini telah mengukuhkan sekitar 2 ribu Pramuka Siaga Garuda di seluruh kwaran.

Dengan pengukuhan ribuan anggota Pramuka Siaga Garuda tersebut diharapkan melahirkan anak- anak muda yang memiliki semangat untuk terus berkarya meskipun dalam kondisi pandemi. Untuk itu Wabup Syah mengharapkan dukungan khususnya dari orang tua untuk membimbing anak-anak dalam berkreativitas.

Pada kesempatan itu, Wabup Syah juga menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Trenggalek masuk dalam kategori PPKM level 3. Dengan demikian diharapkan dalam beberapa Minggu ke depan pembelajaran tatap muka dapat segera terlaksana meskipun secara terbatas.

“InsyaAllah dalam minggu-minggu ke depan ini pembelajaran tatap muka sudah bisa dilaksanakan,” ucap Wabup Syah Natanegara saat melantik Pramuka Siaga Garuda di area Anjungan Cerdas Kecamatan Tugu, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga :

“Tapi syaratnya adalah kita belum bisa memasukkan anak didik kita secara penuh, jadi nanti hybrid modelnya, setengah masuk ke kelas setengah belajar dari rumah dan itu secara bergantian,” imbuhnya.

“Maka dari itu sekali lagi kami mohon kepada para orang tua dan wali untuk memperhatikan kesehatan putra-putrinya dengan cara tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik,” imbau Wabup Syah Natanegara. (Sar)