Gunakan Kapal Patroli, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Bagikan Sembako

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Sat Polairud Polres Tanjung Balai menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat nelayan yang terdampak Covid-19 di sungai Asahan, Senin (6/9/2021).

Bansos yang dibagikan oleh personil Sat Polairud Polres Tanjung Balai ini berupa sembako, yang masing-masing paket berisikan beras 5 kg, minyak makan 1 kg, gula pasir 1 kg, dan telor ayam 10 butir. 

Dalam penyalurannya, Sat Polairud Polres Tanjung Balai menggunakan kapal patroli KP II 2027, KP 1014 dan KP Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bansos yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Tanjung Balai, AKP T Sianturi tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga :

Menurut Kasat Polairud Polres Tanjung Balai, kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan.

“Warga masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan Bansos yang dilaksanakan dan menyampaikan terima kasih kepada Polri yang telah peduli kepada warga yang membutuhkan bantuan dimasa pandemi Covid-19 yang sedang mewabah,” pungkasnya. (Bolon)

  • Bagikan