Polri Apps
banner 728x90

Tingkatkan Patroli KRYD Polres Karimun Beri Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19

Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Jajaran Polres Karimun secara rutin melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi dari pihak kepolisisan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, Minggu (05/09/2021).

Patroli KRYD yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Karimun AKP Anak Agung Made Winarta, SH, SIK dengan anggota melakukan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19.

Kabag Ops Polres Karimun AKP Anak Agung Made Winarta, SH, SIK dalam hal itu melakukan imbauan meminta kepada warga untuk membiasakan diri menggunakan masker saat beraktivitas.

” Hal ini sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar covid-19 atau tidak,” imbuhnya

Baca Juga :

Anak Agung menyebutkan terkadang penyebaran wabah virus corona ini tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran Covid-19.

“Menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” sebutnya

Tujuan dari patroli diologis diharapkan, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat lebih mengerti bahaya dan cara pencegahan Covid-19. Dengan demikian, masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai Covid-19. (Koko)