Gempar, Warga Manjung Wonogiri Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

  • Bagikan
Berita Terkini Batam
Petugas sedang olah TKP, Kamis 2/9. (foto dok : humas Polres)

Wonogiri,Owntalk.co.id – Warga Desa Manjung, Kabupaten Wonogiri, dibuat gempar. Pasalnya, Seorang warga penduduk desa itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi pada, Kamis (2/9/2021).

Lokasi kejadian di kamar mandi di samping kiri rumah korban sendiri. Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tengkurap. Kepalanya masuk ke dalam ember hitam berisi air.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Suwondo mengatakan, tempat kejadian perkara adalah di dalam kamar mandi, tepatnya di samping kiri rumah milik korban. Alamatnya di Dusun Manjung Kulon RT 2 RW 4, Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri.

“Korban bernama Sarti, usia 60 tahun,” jelas Suwondo.

AKP Suwondo menjelaskan, peristiwa diketahui hari Kamis tanggal 2 September 2021, sekitar pukul 10.00 WIB.

Awal penemuan jasad korban adalah ketika salah satu anggota keluarga akan mandi. Waktu itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap.

Baca Juga :

Posisi kepala berada di dalam ember warna hitam yang berisi air. Penemuan akhirnya diberitahukan ke anggota keluarga lain dan warga. Setelah semua berkumpul, kemudian korban diangkat dan dibawa ke dalam rumah.

Kemudian atas kejadian tersebut saksi menghubungi pihak kepolisian. Selanjutnya pihak kepolisian dari SPKT Polsek Wonogiri Kota, bersama bidan desa datang ke TKP.

Sebelum dilakukan pemeriksaan dilakukan swap rapid antigen dengan hasil negatif virus Covid19. Dari hasil pemeriksaan medis korban tidak didapati luka atau bekas tanda penganiayaan.

“Korban menderita penyakit epilepsi menahun,” sebut Suwondo. (Sar) 

  • Bagikan