Bupati Tulungagung Sidak Sejumlah Proyek Insfrastruktur

  • Bagikan
Berita Terkini Batam
Bupati Tulungagung Maryoto Birowo lakukan sidak ke sejumlah proyek Infrastruktur, Kamis (26/8)

Tulungagung, Owntalk.co.id – Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) untuk melihat perkembangan pengerjaan sejumlah proyek pembangunan di Kabupaten Tulungagung, Kamis (26/8/2021).

Proyek tersebut diantaranya, rehabilitasi pembangunan SMPN 1 Kauman, SMPN 1 Pakel, pembangunan ruas jalan antara Bandung-Besuki, Bandung-Sodo, dan RSU Campurdarat. 

Menurut Bupati Maryoto, meskipun Kabupaten Tulungagung masih PPKM level 4, namun pembangunan yang akan digunakan untuk kepentingan umum tetap dilaksanakan hingga mencapai 100% selesai pengerjaan.

“Pertama yang kita lihat tadi adalah gedung sarana dan prasarana sekolah SMPN 1 Kauman dan SMPN 1 Pakel. Kemudian, kita lanjutkan dengan peninjauan jalan. Peningkatan jalan hotmix untuk ruas jalan Bandung-Besuki dan ruas jalan antara Bandung-Sodo,” imbuhnya.

Bupati Tulungagung selanjutnya melakukan sidak proyek pembangunan sekaligus peninjauan persiapan pembangunan Rumah Sakit Umum di Campurdarat.

Baca Juga :

Menurutnya, RSU Campurdarat merupakan Rumah sakit yang berskala type D. Bupati juga menjelaskan, proses pengerjaan proyek pembangunan RS Campurdarat jika sesuai jadwal selama 165 hari. Dan diawal tahun 2022 nanti harus siap digunakan atau dioperasikan.

“Untuk pengadaan pembangunan berikut alat dan kelengkapannya rumah sakit Campurdarat, yang nantinya akan dinamakan RSUD dr. Karmeni Campurdarat ini, yang pertama dianggarkan dengan dana sebesar Rp21 miliar dan kedua nanti kita anggarkan Rp56 miliar,” jelas bupati. (Sar) 

  • Bagikan