Viral! Suami Sayat Wajah Istri Saat Live Streaming

0
309
Berita Terkini Batam

Jakarta, Owntalk.co.id – Video seorang perempuan meminta tolong menjadi ramai diperbincangkan, lantaran pada video yang direkam secara live tersebut terlihat darah bercucuran dari wajah korban.

Perempuan tersebut diketahui berinisial SW (24) asal Makassar, Sulawesi Selatan. Melalui video live streaming di akun media sosialnya, ia berteriak meminta pertolongan lantaran dianiaya oleh sang suami.

“Tolong ka (tolong saya), saya di kantor Gubernur,” teriak histeris SW melalui video unggahannya pada Jumat (13/8).

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Jeriady, mengungkapkan bahwa penganiayaan tersebut terjadi di kompleks perumahan Gubernur Sulsel. Sang suami, AI (31) diketahui telah menganiaya sang istri dengan menyayat wajah korban.

“Jadi dia dianiaya baru dia viralkan untuk meminta bantuan ke warga sekitar,” kata Jeriady kepada wartawan.

Berdasarkan keterangan penyidik, Jeriady mengungkapkan bahwa pelaku menganiaya sang istri akibat cekcok dan berujung emosi

“Untuk motif yang dilakukan oleh pelaku AI terhadap Saudara SW, yaitu motif mengenai perselisihan atau percekcokan, di mana untuk korban Saudari SW meminta sesuatu barang dari pelaku,” jelas Jeriady.

“Namun korban tidak mau menyerahkan, sehingga terjadi percekcokan dengan korban sehingga berujung pada penganiayaan,” tambahnya.

Baca Juga :

Saat ditemukan, korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Korban mendapati luka robek yang cukup parah di area wajahnya.

“Untuk pelaku melakukan penganiayaan penyayatan menggunakan senjata tajam berupa pisau itu sebanyak tiga kali di daerah wajah terhadap korban Saudari SW,” jelas Jeriadi.

Polisi hingga kini telah menyita barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku dalam menganiaya SW.

“Untuk pelaku melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam berbentuk pisau dengan cara menggunakan tangan kanannya, melakukan penyayatan terhadap wajah dari istrinya, yaitu korban Saudari SW,” pungkas Jeriady.