Kapolres Kepulauan Meranti Apresiasi Antusias Warga yang Hendak di Vaksin

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Meranti, Owntalk.co.id – Kapolres Kepulauan Meranti, Riau, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mengapresiasi antusias warga di kabupaten itu untuk divaksin guna mencegah penularan Covid-19.

AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan dengan melakukan vaksin berarti warga sudah mendukung program pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 dan dapat menekan laju penyebarannya.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada masyarakat yang menolak vaksin. Hal ini tentunya tak terlepas dari edukasi dan sosialisasi yang kita sampaikan secara masif,” katanya

Seperti terpantau pada Senin (26/07), ratusan masyarakat secara bergantian mendatangi lokasi vaksinasi di Taman Cik Puan Selatpanjang.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut turut disertai dengan protokol kesehatan. Setiap peserta vaksinasi yang hadir diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan cek suhu badannya.

Usai divaksin, peserta pun diminta untuk segera kembali ke rumah dan beristirahat.

Baca Juga :

Eko menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi massal ini pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan RSUD setempat.

“Vaksin ini Insya Allah aman, halal dan berkualitas. Penting dilakukan agar tubuh kita memiliki sistem imun yang kuat dalam melawan virus,” jelasnya (Koko)

  • Bagikan