Bupati Karimun Serahkan 1 Ekor Kambing untuk di Kurbankan kepada DPC Gamawa

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Ditengah semaraknya umat muslim merayakan learan lebaran Idul Adha, tidak lupa Bupati Karimun Aunur Rapiq meluangkan waktunya untuk turut hadir dalam penyerahan hewan kurban kepada DPC Gamawa di sekretariat pertokoan Padiman, Kamis (22/07/2021).

Aunur menyatakan, dengan adanya penyerahan hewan kurban ini, merupakan salah satu kepedulian pemerintah daerha terhadap segelintir masyarakat di Kabupaten Karimun.

“Dalam memberikan pelayanan, pemerintah daerah tidak ada yang diskriminatif terhadap suatu kelompok, suku agama ataupun ormas tertentu, semua mendapatkan layananan dan hak yang sama,” katanya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Pembina Muda Gamawa Yova Afriazir berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat membantu orang banyak.

“Semoga kegiatan hari ini berkah. Hewan kurban sudah di serahkan ke pengurus Gamawa yang mana nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan,” sebutnya

Baca Juga :

Ketua Gamawa, Denni Subairi mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan Bupati kepada Gamawa, karena sebelumnya pihaknya tidak ada rencana untuk melaksakan kegiatan kurban.

“InsyaAllah tahun depan akan kita buat panitia kurban Gamawa. Setidaknya anggota dan pengurus akan membuat arisan untuk stu ekor lembu,” jelasnya (Koko)

  • Bagikan