Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker di Kota Tanjung Balai

  • Bagikan

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75, Tim gabungan TNI/Polri dan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar Kota Tanjung Balai, seperti di sepanjang jalan Jendral Sudirman, jalan Asahan, jalan Imam Bonjol, jalan Tengku Umar, Simpang Alteri Kota Tanjung Balai, dan Loket Rajawali Kota Tanjung Balai, Selasa (29/6/2021).

Selain melakukan penyemprotan, tim gabungan juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

“Kita sama-sama monitor perkembangan Covid-19 di pulau Jawa yang begitu sangat mengawatirkan dan kita doakan saudara kita disana kuat dalam menghadapi Covid-19 tersebut, serta jangan sampai kejadian tersebut terjadi di wilayah kita ini,” ujar Wakapolres Tanjung Balai, Kompol Jumanto saat memimpin penyemprotan dan pembagian masker tersebut.

Baca Juga :

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, penyemprotan ini bertujuan untuk menyemprot wilayah yang terdaftar sebagai zona kuning yang dipimpin oleh Kasatlantas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Disini ada kelurahan di beberapa kecamatan Kota Tanjung Balai yang sudah terdata dan sudah saya share kepad para Katim, tolong tetap tidak arogan dalam pelaksanan nantinya tetap menggunakan 3 S (Senyum, Sapa, dan Salam),” jelasnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan, hari ini juga sedang berlangsung vaksinasi massal di Polres, Lanal TBA dan Kodim dengan target 4000 orang.

“Mohon kita saling tetap kompak dan bekerja sama dalam melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat kita di Kota Tanjung Balai,” pungkasnya.

Dilapangan, penyemprotan dan pembagian masker tersebut menggunakan beberapa kendaraan, seperti mobil Patwal Polres Tanjung Balai, mobil penyuluhan Binmas Polres Tanjung Balai, mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjung Balai, mobil Ranger Brimob Subden 3B Tanjung Balai, mobil Water Canon Polres Tanjung Balai, mobil Damkar Pemko Tanjung Balai, 2 unit mobil SatPol PP Pemko Tanjung Balai, truk Brimob Subden 3B Tanjung Balai dan mobil Patroli Lantas Polres Tanjung Balai. (Bolon)

  • Bagikan