Polres Karimun Dirikan Gerai Vaksin Presisi Bagi Warga Karimun yang Belum di Vaksin

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun mendirikan Gerai Vaksin Presisi yang dapat diakses gratis oleh masyarakat di Wilayah Kab. Karimun Prov. Kepri, yang berlokasi di Klinik Kesehatan Polres Karimun Polda Kepri.

Gerai Vaksin Presisi ini akan melayani masyarakat yang belum vaksin. Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengatakan vaksin PRESISI dibuka guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menjelas berdirinya Gerai Vaksin Presisi ini merupakan Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dimana ia menginstruksikan seluruh jajarannya untuk membuka Gerai Vaksin Presisi di seluruh Polda, Polres, dan Polsek.

Gerai Vaksin Presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Itu artinya, warga mana pun dipersilakan datang, meskipun domisili KTP-nya tidak di daerah Kab. Karimun, bagi masyarakat yang mendapatkan vaksin di Gerai Vaksin Presisi tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

“Masyarakat silahkan datang yang belum vaksin cukup bawa KTP saja,” ujarnya

Adenan mengungkapkan Hal ini dilakukan guna mendukung percepatan penangan Covid-19 untuk masyarakat yang sehat dan pemulihan ekonomi.

“Gerai Vaksin Presisi ini didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity), Hal ini dilakukan guna mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju,” Ungkapnya (Koko)

  • Bagikan