Bupati Batu Bara Raih Penghargaan Tertinggi dari BKKBN RI

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batu Bara, Owntalk.co.id – Bupati Batu Bara menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2021 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN RI).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara dengan sambungan virtual kepada Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo di aula rumah dinas Bupati Batu Bara, Kuala Tanjung, Senin (28/6/2021).

Penghargaan tertinggi tersebut merupakan hasil penilaian yang dilakukan oleh BKKBN RI kepada Pemkab Batu Bara selama 2 tahun terakhir.

Berdasarkan penilaian tersebut, Bupati Batu Bara, Zahir dinilai mampu dalam melakukan intervensi program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kabupaten Batu Bara. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Batu Bara, Zahir mengucapkan terima kasih kepada Kepala BKKBN RI yang telah memberikan penghargaan tertinggi BKKBN ini.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan, melalui penghargaan ini, Pemkab Batu Bara akan terus mengendalikan pertumbuhan penduduk dan membangun keluarga berencana yang berkualitas.

“Dengan diberikan penghargaan ini, diharapkan Pemkab Batu Bara lebih termotivasi untuk terus mengendalikan pertumbuhan penduduk dan membangun keluarga berencana yang berkualitas,” pungkasnya. (Bolon)

  • Bagikan