Bupati Karimun Resmikan Aplikasi Sipoka dan Taman Bermain Anak Presisi

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun, Karo SDM dan Kabag Humas Polda Kepri resmikan aplikasi Sipoka dan taman bermain anak presisi di Malpolres Karimun, Senin (28/06/2021).

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., memberikan apresiasi kepada Kapolres Karimun beserta jajarannya karena telah berhasil memprogramkan Sipoka.

“Aplikasi Sipoka ini dalam pelayanan sangat bermanfaat dengan 14 Fitur yang bisa diaskes dan di download oleh masyarakat,” katanya

Rafiq melanjutkan aplikasi seperti ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan Informasi dan kemudahan pelayanan ditengah situasi seperti sekarang ini.

“Ini suatu trobosan Inovasi yang baru dan harus di ikuti oleh Intansi-intansi yang lain,” ujarnya

Di kesempatan yang sama Kapolres AKBP Muhammad Adenan SIK, menuturkan bahwa dengan adanya fitur seperti ini sangat memudahkan polisi dalam melaksanakan tugas.

“Fitur Sipoka ini memudahkan masyarakat untuk membantu polisi dan instansi terkait,” tuturnya

Baca Juga :

Adenan menambahkan pihaknya telah melakukan Mou dengan instansi terkait apabila ada kejadian baik bencana, kecelakaan laut dan segala macam yang mana pihaknya bisa merespon dengan cepat, atau masyarakat butuh bantuan polisi bisa menghubungi 110.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memudahkan pelayanan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Karimun,” tambahnya (Koko)

  • Bagikan