Polri Apps
banner 728x90

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Gelar Vaksiniasi Massal Untuk Warga Meranti

Selatpanjang, Owntalk.co.id – Polres Kepulauan Meranti bekerjasama dengan Pemda setempat menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, (26/6/2021), di Taman Cikpuan.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.Ik mengatakan, vaksinasi massal ini digelar terbuka untuk umum. Masyarakat yang ingin divaksin cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Ayo bapak dan ibu yang mau vaksin Covid-19 silahkan datang. Syaratnya berusia 18 tahun ke atas dan mempunyai KTP. Vaksinasi massal ini juga dilaksanakan di seluruh Polsek bersama pihak Puskesmas,” katanya

Baca Juga :

Eko menjelaskan, kegiatan ini selain memperingati hari lahirnya Korps Bhayangkara, juga dalam rangka membantu pemerintah mempercepat capaian target vaksinasi di wilayah tersebut.

” Vaksinasi merupakan upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran dan menekan angka positif Covid-19 khususnya di Kepulauan Meranti,” jelasnya.

Eko pun mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. Karena vaksin penting dilakukan agar tubuh memiliki sistem imun yang kuat dalam melawan virus.

“Tak usah ragu, vaksin ini aman, halal dan berkualitas. Jadi mari kita sukseskan program pemerintah ini agar daerah kita dapat terbebas dari virus Covid-19,” himbaunya. (Koko)