Kapolsek Tebing Tinggi Gelar Rakor Bersama KSOP dan Pelindo

Berita Terkini Batam
Rapat Koordinasi Polsek Tebing Tinggi Bersama KSOP dan Pelindo (Foto: Owntalk)

Selatpanjang, Owntalk.co.id – Polsek Tebing Tinggi bersama KSOP dan Pelindo Selatpanjang menggelar rapat koordinasi (Rakor) membahas keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang.

Rapat berlangsung di Kantor KSOP Jalan Pelindo, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis 17 Juni 2021.

Kegiatan tersebut diikuti Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Aguslan SH, Kepala KSOP Kelas II Selatpanjang Capt Rida, Direktur Pelindo Selatpanjang Helmi SE beserta staf, dan Unit KKP Tanjung Harapan.

Dari pertemuan itu, disepakati bahwa akan dilakukannya penertiban penjualan tiket di pelabuhan penumpang Tanjung Harapan, menertibkan dan menata kendaraan yang akan parkir di sekitar pelabuhan, dan meningkatkan sosialisasi terhadap penumpang untuk selalu mengikuti protokol Covid-19.

Baca Juga :

Iptu Aguslan SH., mengatakan, sinergitas dan kerjasama yang baik merupakan salah satu faktor penentu dari terselenggaranya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Keselamatan penumpang adalah prioritas utama yang harus dijaga bersama di samping keamanan dan kenyamanan. Juga penerapan protokol kesehatan secara disiplin agar penumpang terhindar dari penularan Covid-19,” katanya.(Koko)

Exit mobile version