Polri Apps
banner 728x90

Jaga Hubungan Baik Partai PKB dengan Kiai Asror, Hendrik Kunjungi Pengurus NU

Batam, Owntalk.co.id – Hendrik salah satu politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Batam. Bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU), untuk menjaga hubungan yang telah terjalin antara PKB dan NU, Jumat (18/06/2021). 

Anggota Dprd Kota Batam tersebut selain bersilaturahmi, ia juga meminta restu dari seluruh Kiai dan sesepuh NU untuk kemajuan partai PKB kedepan. Dalam agenda silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kiai Asror, para sesepuh, Hendrik dan beberpa pengurus dari NU Kota Batam. 

Hendrik mengatakan, tujuannya mengunjungi para sesepuh NU adalah untuk meminta doa sekaligus restu yang terbaik bagi kemajuan partai PKB Kedepan. 

“Untuk semakin mempererat tali siturahmi, serta menjaga sebuah hubungan yang baik. Tentu saat ini kita perlu meminta restu, doa serta dukungan dari para sesepuh NU kota Batam,” Ungkapnya kepada kantor berita Owntalk. 

Lanjut Hendrik, dalam pertemuan tersebut   ia juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami). 

“Ketua umum juga menyampaikan salam dan pesan kepada para kiai dan sesepuh yang ada di NU. Ia juga meminta restu dari NU Kota Batam untuk bertarung nantinya di Pilpres 2024 mendatang,” jelasnya. 

Baca Juga :

Hendrik menambahkan, dukungan serta restu dari para sesepuh dan pengurus NU sangatlah berarti untuk kemajuan partai PKB Kedepan. 

“Tentunya dukungan serta restu para sesepuh dan pengurus NU untuk partai PKB dapat menjadi semangat tersendiri dalam menghadapi Pemilu mendatang,” Tutupnya. (Haykal)