Akibat Ilmu Hitam, Suami Tega Bantai Anak Istri

Berita Terkini Batam

Jakarta, Owntalk.co.id – Peristiwa pembunuhan baru saja terjadi di Kutai Timur, Kalimantan Timur (Kaltim). Pelaku pembunuhan diketahui berinisial AH (30) yang membantai istri dan anaknya.

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku diduga depresi. Namun beberapa saksi juga mengatakan pelaku tengah menganut ilmu hitam.

“Dari keterangan sementara para saksi, korban depresi, ada yang bilang lantaran lagi mempelajari ilmu hitam, dan ada juga yang bilang depresi tak memiliki uang untuk ibunya yang lagi sakit di Kota Banjarmasin, tapi masih kita dalami motifnya,” Jelas Kapolsek Bengalon, Kutai Timur, Iptu Slamet Riyadi.

Peristiwa pembantaian tersebut terjadi pada Minggu (13/6) Sekitar pukul 18.30 WITA. Pelaku menggorok leher istrinya yang sedang menidurkan anak. Sementara itu, anaknya yang masih balita menderita luka di kepala.

“Istri dan anak meninggal di tempat. Korban wanita mengalami luka gorok di leher, sedangkan si anak mengalami luka di bagian kepala,” Ujar Iptu Slamet

Baca Juga :

Sementara itu, pada saat ditemukan pelaku mengalami luka robek di bagian leher dan kelamin. Menurut Kasat Reskrim Polres Kutim AKP Abdul, luka tersebut akibat dari pelaku yang ingin mengakhiri nyawanya setelah menghabisi nyawa istri dan anaknya namun usahanya gagal. (Ir)

Exit mobile version