Gamawa Resmikan Warkop dan Rumah Makan DPC Gamawa

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Gamawa meresmikan Warkop dan Rumah Makan DPC sambil menyerahkan bantuan sembako beras kepada saudara yang terkena dampak Covid-19 untuk wilayah Karimun, Kecamatan Meral, Rabu (09/06/2021).

Camat Karimun yang diwakili Kasi PEM Zulkifli mengatakan, pihaknya hari ini menggadakan peresmian Warkop Gamawa dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terkena Covid-19 dan sedang menjalani Isolasi Mandiri di Rumah (Isoma).

“Semoga bantuan yang disalurkan Gamawa dapat bermafaat bagi mereka,” ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Gamawa Denni Subairi menuturkan, hari ini kita mengadakan peresmian Warkop dan Rumah Makan Gamawa sekaligus kita menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 Kg.

” antuan sembako ini kita serahkan kepada Satgas gugus masing-masing di kecamatan,” tuturnya.

Baca Juga :

Denni menambahkan, Gamawa hanya memberikan bantuan sembako beras kepada masyarakat yang jelas terdampak positip Covid-19, dan mudah-mudahan ada Ormas, OKP lain atau Pemerintah Daerah, Pengusaha dan pelaku usaha bisa menambahkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kita terdampak Covid-19.

“Alhamdulilah kita sudah mengimbau karena kita sudah tergabung ke group Karimun Cemerlang yang terdiri dari Pemerintah Daerah, Ketua DPRD, Anggota DPRD, Ketua Ormas, Pelaku-pelaku usaha bahkan Rekan-rekan dari jurnalis,” tambahnya

Acara tersebut di akhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan sesi foto bersama. (Koko)

  • Bagikan