Pertama di Batam! Es Buah Prasmanan Terserah, Ambil Suka-suka Bayar Rp7 Ribu Saja

Batam, Owntalk.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan es buah? minuman segar yang satu ini lazim ditemui mulai dari kota-kota besar hingga pinggiran kota. Biasanya, es buah dijual di gerobak-gerobak pinggir jalan hingga menjadi menu di restoran berkelas.

Es buah segar cocok dinikmati pada saat panas terik di siang bolong. Minuman ini begitu menyegarkan, dengan paduan rasa manis dan segar buah-buahan. Mantap bukan?

Di Batam, baru saja hadir Es Buah Terserah. Berbeda dengan yang biasanya, Es Buah Terserah adalah es buah Prasmanan Pertama di Kota Batam.

Ditemui dilokasi, Ibal Zulfianto, pemilik usaha Es Buah Terserah mengatakan, Es Buah Terserah yang baru buka tiga hari belakangan ini, mampu menarik perhatian para pembeli.

Baca Juga :

“Karena konsepnya prasmanan itu, pelanggan tertarik. Pelanggan bisa sesuka hati ambil buah dan topping lainnya. Harganya cuma Rp 7000 pula,” kata Ibal kepada Kantor Berita Owntalk, Senin (7/6/2021).

Pantauan Wartawan, para pembeli bisa mengambil topping yang disediakan sesuka hati. Mereka hanya diberi gelas yang berisi es saja saat membeli.

Adapun topping yang tersedia mulai dari sejumlah buah-buahan segar, cincau, agar-agar, rumput laut, kolang-kaling, nata de coco hingga boba.

Total ada 20 topping yang bisa diambil oleh pembeli.

Sedangkan pilihan kuahnya, ada yang kuah sirup yang segar dan kuah sirup susu yang nikmat.

“Dan kita juga pakai cup yang ukuran besar, 22 Oz. Selain itu, kita menggunakan sirup buatan sendiri, jadi kita jamin pakai gula asli,” jelas Ibal.

Salah seorang pembeli mengatakan, ia tahu Es Buah Terserah dari instastory milik temannya.

“Semalam (Selasa -red) ada teman di Instagram posting. Rupanya dia beli disini. Berbeda sih konsepnya, harganya murah lagi,” kata pembeli yang juva karyawan salah satu perusahaan tersebut.

Es Buah Terserah ini berlokasi di Jalan Pemuda, Legenda Malaka, tak jauh dari kantor lurah Baloi Permai, mulai buka dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

“Jangan lupa ikuti akun media sosial kami, @esbuahterserah di Facebook, Instagram dan tiktok,” tutup Ibal. (***)

Exit mobile version