Kapolres Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Diri

  • Bagikan
Kapolres bersama warga Vaksinasi Covid-19. (Sumber: Owntalk)

Selat Panjang, Owntalk.co.id – Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas terdekat yang akan digelar serentak pada Kamis (03/6/2021) besok.

AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito menerangkan bahwa vaksin memberikan manfaat tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga keluarga, tetangga, dan masyarakat luas.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi ini, agar daerah kita dapat terbebas dari virus COVID-19,” katanya

Eko menghimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoaks yang sengaja diciptakan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab, yang mempengaruhi masyarakat untuk tidak percaya terhadap manfaat vaksin dan bahkan menyebut vaksin berbahaya.

“Tidak perlu ragu atau takut untuk disuntik vaksin, karena vaksin ini sendiri telah melalui beberapa pengujian serta telah dinyatakan aman dan halal oleh pemerintah,” ujarnya.

Eko mengungkapkan, pihaknya juga akan mengerahkan personel untuk membantu petugas dalam melakukan vaksinasi kepada warga khususnya yang sudah lanjut usia (lansia) dengan melakukan penjemputan langsung ke rumah serta membawa para lansia tersebut ke Fasilitas Pelayanan Kesehatan.

“Ini bentuk kontribusi kita untuk mempercepat vaksinasi, dan sudah kita siapkan personel serta sarana dan prasarananya. Target kita 1000 orang akan divaksin besok,” ungkapnya.

(koko)

  • Bagikan