3 Orang Personil Polres Tanjung Balai Purna Bakti, Kapolres Pimpin Upacara Pedang Pora

  • Bagikan

Tanjung Balai, Owntalk.co.id РDengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, Kepolres Tanjung Balai memimpin upacara pedang pora pelepasan personil yang menjalani masa purna bakti di lapangan apel, Markas Polres (Mapolres) Tanjung Balai, Rabu (2/6/2021).

Personil Polres Tanjung Balai yang saat ini menjalani masa purna bakti, yakni Kompol Muh Basyir jabatan sebumnya sebagai Kabagren. AKP Daniel Ropinus Rajagukguk, jabatan sebelumnya sebagai Kasat Binmas dan AKP Wesly Hasibuan, jabatan sebelumnya sebagai Kanit Intel Polsek Tanjung Balai Selatan.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada personil Polres Tanjung Balai yang telah menyelesaikan tugas atau purna bakti dari Polres Tanjung Balai.

“Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua, karena pada hari ini secara resmi melepas bapak-bapak yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya dengan menggelar prosesi acara wisuda purna bakti Polri bagi anggota Polri,” ujarnya.

Baca Juga :

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personilnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara republik Indonesia. 

“Selamat purna tugas. Semoga bapak bersama keluarga selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan, selanjutnya kami mohon doa restu dan dukungan dari bapak ibu sekalian untuk terus melanjutkan tugas membangun Polri yang PRESISI (Prediktif, Reponsibilitas, Tranparansi Berkeadilan),” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjung Balai mengalungkan bunga dan memberikan cincin sebagai cindera mata kepada personil yang menjalani masa purna bakti dari Polres Tanjung Balai. (Bolon)

  • Bagikan