Peris Ditemukan Tak Bernyawa di Perarian Jembatan 2 Barelang

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Warga Batam dihebohkan dengan penemuan mayat di perairan jembatan 2 Barelang Kota Batam. Mayat tersebut ditemukan oleh Tim SAR gabungan sekira pukul 07.45 WIB. Jumat (28/05/2021).

Mayat bernama Peris Hasudungan (44) tersebut di temukan tepat di depan PT. Jagat. Korban merupakan warga jalan Rawa gang usaha Kelurahan Tegal S. Mandala Kecamatan Medan Denai Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kasat Polair Polresta Barelang AKP Badawi mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh Tim SAR gabungan pagi hari didepan PT. Jagat. Pihaknya menduga korban jatuh dan tenggelam.

“Mayat itu diduga jatuh dan tenggelam ke laut pada Kamis (27/05/2021) sekira pukul 04.45 WIB di PT. Hasil Laut Sejati Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang Batam,” ucap Badawi kepada kantor berita owntalk.

Baca Juga :

Lanjut Badawi, mayat itu ditemukan tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal. Tim SAR gabungan sudah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

“Tim SAR gabungan sudah melakukan evakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit BP (RSBP) Batam untuk penanganan lebih lanjut,” tutupnya. (Haykal)

  • Bagikan