Ingatkan Masyarakat Soal Protokol Kesehatan, Sejumlah Himbauan Melalui Vidio LED Terpasang di Pelabuhan Batam

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Untuk mencegah menyebar luasnya peredaran Covid 19, sejumlah pelabuhan di Kota Batam memutar vidio tentang penerapan protokol kesehatan. Selain melalui vidio, himbauan juga dilakukan melalui voice melalu ruangan kontrol pelabuhan, Rabu (19/05/2021).

Vidio dan voice dari Polri tersebut, telah diterapkan pada empat pelabuhan di kota Batam. Diantaranya, Pelabuhan Harbour Bay, Pelabuhan Domestik Punggur, Pelabuhan Domestik Sekupang dan Pelabuhan Roro Punggur.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Budi Hartono megatakan, Kepolisian terus menggencarkan berbagai cara untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Salah satu Cara yang dilakukan yakni memutar video himbauan protokol kesehatan di ruang tunggu dan keberangkatan. Selain itu juga, di dalam kapal juga ditampilkan vidio himbauan.

Baca Juga :

“Untuk lebih mengingatkan masyarakat akan protokol kesehatan, saat ini setiap pelabuhan kota Batam sudah dipasang vidio himbauan dan pengeras suara,” ungkapnya.

Lanjut KKP, pihaknya berharap masyarakat bisa sadar dan terus menggunakan protokol kesehatan. Sehingga dapat mengurangi menyebarnya virus corona.

“Kita berharap masuarakt bisa terus meningkatkan kesadaran akan protokol kesehatan. Jadi kedepan, Batam bisa terbebas dari covid 19,” tutupnya. (Haykal)

  • Bagikan