Anggota DPRD Darius Apresiasi AKBP Ikhwan Lubis dalam Menciptakan Zero Tawuran di Batu Bara

  • Bagikan

Batu Bara, Owntalk.co.id – Kapolres Batu Bara menyerahkan penghargaan kepada Muspika, Kades, Kadus, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Markas Polsek (Mapolsek) Labuhan Ruku, Rabu (19/5/2021).

Penyerahan penghargaan tersebut atas dasar terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif (zero tawuran) selama bulan ramadan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Penghargaan yang kami berikan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih yang luar biasa, berkat kerjasama kita semua personil TNI, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama beserta KSJ mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Batu Bara terutama di Kecamatan Labuhan Ruku dalam keadaan aman dan terkendali sehingga tawuran tidak terjadi,” ucap Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis dalam acara tersebut.

Baca Juga:

Kemudian, ia juga meminta, agar sinergitas yang terbina ini dapat terus berlangsung guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Selain itu, ia berharap agar seluruh pihak tetap bersemangat dalam melakukan aktivitas setiap hari dan tetap dapat menjaga kesehatan.

“Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan membimbing kita dalam melaksanakan setiap aktivitas kita dan diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Darius mengapresiasi pihak kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Menurutnya, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis sangat luar biasa dalam bertugas dan tanpa lelah melakukan patroli setiap subuh menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Batu Bara, khususnya di Kecamatan Tanjung Tiram.

Oleh sebab itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Kapolda Sumut yang telah menempatkan AKBP Ikhwan Lubis untuk memimpin Polres Batu Bara.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada personil TNI, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan KSJ yang turut serta bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan melindungi kita semua, sehingga selalu dapat melaksanakan tugas rutin dan diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama,” tutupnya. (Bolon)

  • Bagikan