Terbang Tinggi Bersama Susi Air

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Transportasi udara simata wayang rute Karimun-Pekanbaru, menjadi salah satu alternatif masyarakat Karimun yang akan bepergian sejak beberapa tahun silam, Selasa (18/05/2021).

Salah seorang penumpang Zulhelmi mengatakan Pesawat bertubuh mungil ini kerap dijadikan sebagai alat transportasi bisnis dan kelurga. Bahkan kini telah menjadi idola warga Tanjubgbalai Karimun.

“Alhamdilillah, kami sudah bisa ke Pekanbaru dengan Susi Air dengan waktu yang singkat,” tuturnya

Menurut salah seorang Staf Dinas Perhubungan (Dishub) Bandara Sei Bati, yang enggan ditulis namanya, kepada media ini ia menyampaikan, untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada penumpang, pihaknya mengadakan Pengecekan terhadap semua penumpang melalui Genose.

Hal ini dilakukan agar setiap warga yang akan melakukan penerbangan tidak lagi sulit mendapatkan persyaratan perjalanan yakni bebas Covid 19.

Baca Juga :

Dalam pantauan media ini, para petugas yang terlibat di area Bandara Sei Bati, sangat cakap dan peduli terhadap para penumpang yang menggunakan jasa bandara.

Penumpang lainnya yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan kenyamanan dan pelayanan itu juga diberikan oleh Pilot Dimas yang menerbangkan pesawat Susi Air kepada setiap penumpang.

“Usai penerbangan, sapaan dan perhatiannya kepada kami serasa bagaikan terbang bersama keluarga sendiri,” ungkapnya

Pilot Dimas, selanjutnya mempersiapkan lanjutan penerbangannya, ke Dabo Singkep dan Jambi. (Koko)

  • Bagikan