Manfaatkan moment Lebaran, Wartawan Online di Asahan Bersilahturahmi

  • Bagikan

Asahan, Owntalk.co.id – Lebaran merupakan moment kemenangan bagi umat muslim di seluruh dunia, pasca menjalani sebulan penuh berpuasa. Tak terkecuali para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Asahan.

Meski harus menjalani tugas yang sangat padat, namum para kuli tinta ini masih sempat memanfaatkan moment Lebaran tahun ini dengan bersilahturahmi ditempat pangkalan mereka di depan dealer Honda Kota Kisaran, Jalan Lintas Sumatera, Jumat (14/5/2021).

Para awak media yang dominan bekerja di media online ini selalu memupuk rasa persaudaraan seprofesi, baik di tempat pangkalannya maupun di tempat-tempat pangkalan wartawan lainnya di Kabupaten Asahan.

“Meski berbeda keyakinan, kami tetap saling dukung dan saling menghormati,” kata Erick Sibarani saat dimintai keterangan.

Kemudian, ditempat yang sama, Wong Aji juga menambahkan, wartawan juga layaknya seperti masyarakat umum yang harus bersosial dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami juga masyarakat biasa, tetap harus bersosial dalam kehidupan sehari-hari dan saat menjalankan tugas,” ujarnya.

Selain itu, terkait wabah Covid-19, ia berharap, agar para wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Asahan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Saya berharap kawan-kawan tetap Prokes dalam bertugas,” pungkasnya. (Bolon)

  • Bagikan