Komisi I Dprd Kota Batam Adakan Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti

  • Bagikan

Batam, owntalk.co.id – Anggota Dprd Komisi I kota Batam menggelar agenda buka puasa bersama dengan anak yatim. Kegiatan tersebut berlangsung di Sky Tastes Vegetarian Cuisine Lubuk Baja, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh anak panti asuhan, komunitas anak terang, ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto, anggota komisi I DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha, Tan A Tie, Tohap Erikson Pasaribu, Jimmy SM Nababan dan Siti Nurlaila.

Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto menuturkan, pihaknya setiap tahun selalu melaksanakan agenda buka puasa bersama dengan anak yatim. Hal tersebut dilakukan dalam bentuk perhatian pihaknya kepada regenerasi berikutnya.

“Agenda buka bersama ini memang agenda rutin Komisi I setiap tahunnya, karena melalui agenda ini pihaknya dapat memperhatikan dan saling berbagi bersama penerus bangsa,” ungkapnya.

Lanjut Budi, bulan ramadhan yang pernuh berkah ini untuk kita mewujudkan kebersamaan. dan mari kita doa agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, supaya kita bisa beraktifiitas seperti biasanya lagi dan ekonomi kembali pulih.

“Mudah-mudah pandemi ini segera berlalu dan bagi yang sedang terjangkit Covid-19 semoga cepat sehat dan bisa kembali berkumpul bersama keluarganya. Buka bersama ini kita juga mengundang komunitas anak terang,” jelasnya.

Budi juga berharap pandemi covid 19 bisa cepat berlalu agar seluruh aktivitas bisa kembali normal

“Tetaplah terus gunakan protokol keseatan agar terhindar dari virus yang berbahaya ini, semoga pandemi bisa cepat berlalu,” Tutupnya. (Haykal)

  • Bagikan